Surat Untuk Seseorang Yang Ku Anggap Spesial

 

Surat Untukmu - Ini adalah pertama kali saya menulis surat untuk seseorang yang saya anggap spesial tentunya setiap orang juga pernah menulis surat untuk seseorang entah itu orang tua,teman,sahabat, dan lain lain.Saya yakin teman teman juga mempunyai orang spesial dalam hidup itulah yang saya rasakan sekarang,dan saya ingin menulis surat untuk seseorang yang spesial dalam hidup saya.

Dan Ini adalah suratnya

"Teruntuk kamu calon pendamping hidupku apa kabar??? apakah kamu baik baik saja disana??? apakah ada cerita untuk hari ini yang bisa aku dengarkan ??? jika nanti kita sudah dalam ikatan yang halal maukah kamu mendengarkan ceritaku juga??? aku berharap kamu disana sedang memperbaiki diri dan akupun melakukan hal yang sama".

"Tugas kita sekarang adalah bersabar dan menunggu waktu yang tepat karena aku yakin Allah SWT sudah menentukan waktu yang tepat kapan untuk kita bertemu.Selalu ingat jaga kesehatan terutama di musim hujan ini,aku akan selalu mendoakanmu dan mengirim surat Al-fatihah di setiap selesai sholat".

Semoga saja kamu adalah orang yang aku butuhkan jaga diri baik baik ya disana

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama