Menghabiskan Waktu Di Akhir Pekan

Bagi seorang pekerja akhir pekan merupakan hari yang paling mereka tunggu tunggu, apalagi jika diakhir pekan mereka libur kerja. tetapi bagi saya si nolep, akhir pekan dan hari biasa terasa sama saja tidak ada bedanya mungkin ini sayanya yang terlalu nolep sih hehe.

Bahkan saya bisa menikmati akhir pekan hanya pada saat sekolah SMP, karena dihari Sabtu dan Minggu libur. Untuk sekarang ini saya berkerja alhamdulilah mendapat libur seminggu sekali yaitu hari rabu, terus gimana dong menikmati akhir pekanya???

Berikut Adalah 2 cara saya menikmati akhir pekan!

1. Bermain Game

Ketika orang lain menikmati akhir pekan diluar, maka saya lebih memilih didalam rumah sambil bermain game, ini adalah cara yang paling sering saya lakukan ketika di akhir pekan.

2. Menonton Video Di YouTube

Channel yang biasanya saya tonton terkadang random dari mulai game sampai horor, tetapi yang paling dominan yaitu game dan horor. Teringat pada tahun lalu saya menonton video horor di channel Ewing HD, dari video tersebut menjelaskan ada seorang wanita yang menghilang dari gunung.

Gara gara cerita itu ketika saya mandi malah terbayang bayang, alhasil saya mandinya hanya sebentar dan tidak keramas. Entahlah diri ini seorang penakut malah nonton film yang horor hihihi.

Jujur sih dari dulu seringat saya, saya belum pernah menikmati akhir pekan sampai keluar rumah bukan karena tidak mau sih tapi (gk ada teman) hehehehe becanda wkwk.

Bagaimana dengan teman teman, kalau menikmati akhir pekan versi teman teman seperti apa???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

6 Komentar

Lebih baru Lebih lama