Mensyukuri Apapun Yang Tuhan Beri Dalam Hidup

Mensyukuri Nikmat Tuhan - Bersyukur adalah cara kita berterima kasih kepada tuhan, salah satu nikmat yang diberikan adalah diberi kemudahan entah itu kemudahan hidup, kemudahan mencari uang, dan terutama kemudahan untuk beribadah.

Bersyukur itu tentu sangat penting bahkan ada pernyataan dari tuhan bahwa jika kita bersyukur maka nikmatnya akan ditambah itu adalah salahsatu kenikmatan yang luar biasa dari tuhan.

Ini adalah 3 hal yang disyukuri dalam hidup saya!

1. Diberi Umur Hingga Sekarang

Hal ini adalah yang paling utama yang harus disyukuri karena tuhan ingin kita berubah menjadi lebih baik terutama dalam ibadah,dan juga tuhan ingin ketika kita kembali kepada tuhan kita sudah dalam keadaan taat dalam beribadah.Sebegitu sayangnya tuhan kepada kita ini itulah yang menjadi dasar mengapa kita perlu mensyukurinya.

2. Keluarga

Hal ini juga tak kalah penting dalam hidup meskipun saya tidak dilahirkan di keluarga yang serba ada,karena hanya keluargalah yang selalu mendukung saya dalam hal apapun dan juga saya menganggap keluarga ini adalah sesuatu yang berharga,alhamdulilah kedua orang tua saya masih hidup ini kesempatan besar untuk saya membuktikan bahwa saya orang yang berguna untuk mereka.

3. Beragama Islam

Terlahir dalam agama Islam merupakan hal yang istimewa,banyak sekali orang orang yang memberikan pernyataan tersebut,salah satu keistimewaanya adalah mendapatkan kedamaian pada dasarnya damai adalah suatu hal yang diinginkan semua orang.

Bagaimanapun kondisi kita saat ini tetaplah bersyukur karena ada banyak orang yang dibawah kita tetapi mereka bisa mensyukuri apapun yang tuhan beri.Sudahkah kamu bersyukur hari ini?

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama