Inilah Beberapa Pencapaianku Pada Tahun 2023


Pencapaianku - Tidak terasa waktu berjalan, sekarang sudah pertengahan bulan Januari, entahlah waktu berjalan dengan sangat cepat.Dan event ODOP kali ini pun sudah berjalan selama 15 hari alhamdulilah saya masih bisa konsisten menulis.
Tema kali ini pada dasarnya melihat kejadian di masa lalu.Sedikit cerita dahulu saya pernah mencoba menjadi affiliator di tiktok yaitu mempromosikan sebuah buku hingga sekitar pada hari ke 8-11 saya give up karena viewers nya tidak naik.
Pada akhirnya, saya sadar jika terlalu mengharapkan hasil maka akan cepat sekali merasakan malas dan kecewa.dan juga mulai menghargai 2 kata ini yaitu "cintai proses" 2 kata tersebut hingga saat ini selalu saya terapkan ke semua pekerjaan saya termasuk membuat blog ini.

Berikut Adalah Beberapa Pencapaianku Pada Tahun 2023

1. Menjadi Content Creator Di Tiktok

Seperti yang diceritakan di awal saya menjadi affiliator di tiktok yang berisikan konten quotes sambil mempromosikan sebuah buku.Kemudian saya mengubah niche menjadi konten bahasa inggris.Meskipun followersnya belum terlalu banyak tetapi saya senang bisa membantu sebagian orang lewat bertanya di kolom komentar.

Btw jika ingin berkunjung klik disini jangan lupa bantu follow hehe.

2. Bisa Mengendarai Motor

Bagi sebagian orang mungkin terdengar biasa saja tetapi bagi saya ini adalah sebuah pencapaian karena tidak semua orang bisa mengendarai motor apalagi motor yang mempunyai perseneling.Tetapi kalo ngebonceng sih masih agak kaku dan masih harus belajar.

3. Mengikuti Kelas Writting

Pada poin ini untuk semua yang berhubungan dengan menulis seperti kelas Ngeblog,kelas belajar content writer & copywriter, setelah saya mengikuti kelas kelas tersebut alhamdulilah saya merasa skill menulis saya sedikit meningkat hehe.

Pada intinya syukuri pencapaian kita dalam hal kecil sekalipun karena jika kita rajin bersyukur maka nikmatnya akan ditambah.Itulah 3 pencapaian pada tahun 2023.

Bagaimana apakah kalian juga ada yang sama???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

11 Komentar

Lebih baru Lebih lama