Ini Yang Akan Kulakukan Jika Mendapat Uang 5 Miliar

Uang Miliaran - Mendapat uang 5 miliar merupakan keinginan semua orang apalagi jika mendapatkannya secara gratis, akan tetapi kita akan bingung mana yang jadi prioritas untuk dibeli.

Jika kita pandai mengatur keuangan tentunya kita memprioritaskan manakah barang yang harus dibeli sesuai kebutuhan dan juga investasi agar uang kita bertambah banyak. 

Berikut Adalah Yang Akan Saya Lakukan Ketika Mendapat Uang 5 Miliar

1. Berinvestasi

Saya pernah membaca sebuah artikel tentang keuangan yaitu "pemikiran orang kaya adalah membuat uang uangnya bertambah banyak" salahsatu caranya adalah berinvestasi. 

Dengan investasi kita hanya menunggu keuntungan saja setiap tahunnya entah itu 6℅, 7℅ bahkan sampai 20℅ keatas. Tetapi perlu diingat berinvestasi juga ada resikonya. 

2. Membeli Rumah

Ini adalah keinginan saya ketika saya sudah berkeluarga membeli rumah beserta barang kebutuhan rumah.

3. Membelikan Semua Barang Keinginan Orang Tua

Apa saja yang mereka inginkan akan kubelikan, hal ini juga sebagai bentuk syukur terhadap allah swt yaitu melalui membelikan barang kepada orang tua. 

4. Menyumbang Bantuan Ke Palestina

Membantu saudara kita di palestina adalah hal yang saya inginkan tetapi keluarga saya bukan keluarga serba ada. 

5. Membeli Barang Keinginan Saya Pribadi

Tentunya hal ini tidak akan dilewatkan karena jika uang itu milik kita maka yang jadi prioritas adalah diri kita sendiri. Salah satu keinginan saya adalah membeli motor. 

Sebenarnya masih ada banyak lagi, sekarangpun saya menghayal mendapat uang 5 miliat sudah bingung apalagi jika beneran dapat mungkin tidak bisa tidur hihi. 

Kalo kalian untuk apa aja nihh??? 

Gambar diambil dari pexels

Baca Juga

8 Komentar

Lebih baru Lebih lama