Hal-Hal Yang Ingin Kupelajari Pada Tahun 2024

Mempelajari Hal - Untuk bisa menggapai sesuatu yang kita inginkan tentunya kita harus belajar, salah satunya adalah menjadi penuiis, karena dengan belajar sedikit demi sedikit skill kita akan terasah.

Belajar juga menurut saya akan menjadi awal dari sebuah kesuksesan asalkan kita mempunyai niat dan tekad.Tidak hanya itu konsistensi pun berperan sangat penting karena terkadang, kita bisa saja melakukan sesuatu,tetapi hanya semangat diawal dan pada akhirnya malas-malasan.

Berikut Adalah 5 Hal Yang Ingin Kupelajari Pada Tahun 2024:

1. Belajar Menulis Artikel SEO

Pada poin pertama ini tentunya tidak asing lagi karena jika kita ingin pengunjung blog kita ramai,maka setidaknya kita sudah menguasai skill SEO.

Tidak hanya itu, saya pun mempunyai minat menjadi freelance writer dan tentunya skill SEO ini akan menjadi nilai plus.

2. Belajar Copywritting

Sebenarnya saya mendengar copywritting ini akhir akhir ini saja.Setelah saya telusuri ternyata profesi ini hampir sama dengan content writer tetapi hanya berbeda tujuan akhirnya saja.Pada dasarnya profesi ini adalah menulis hanya saja tujuannya untuk menjual.

3. Menambah Wawasan Seputar Affiliate Marketing

Alasan saya adalah karena menjadi affiliator merupakan pendapatan tambahan saya meskipun tidak terbilang besar tetapi jika menambah wawasan maka akan besar hasilnya.

4. Mempelajari Lebih Dalam Tentang Content Creator

Profesi ini adalah profesi yang pertama kali ada dalam pikiran saya bahkan sampai sekarang saya pun bisa menghasilkan uang lewat content creator+ menjadi affiliator di tiktok.

5. Belajar Konsistensi dan Mewujudkan Semua yang Ingin Dipelajari

Poin terakhir ini merupakan hal yang paling penting diantara semua hal yang saya inginkan bagaimana tidak,jika saja mempunyai niat tetapi tidak konsisten, itu bagaikan merawat binatang tetapi tidak dikasih makan dan yang terjadi adalah mati.

Pada intinya konsistensilah yang berperan penting dalam hal yang semua orang ingin dipelajari karena niat dan tekad saja tidak cukup.

Setelah membaca ini apakah ada yang tertarik juga untuk mempelajari hal yang sama???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

4 Komentar

Lebih baru Lebih lama