Hal Yang Membuatku Bahagia Tinggal Di Indonesia

IndonesiaKu - Negara indonesia adalah negara yang sangat kaya terutama pada sumber daya alam, Bahkan dulu guru saya menerangkan bahwa Indonesia mempunyai sumber daya alam tidak terbatas tidak seperti negara negara lain.

Negara ini juga memiliki banyak wisata sehingga orang orang luar pun banyak yang jadi pengunjung bahkan ada juga yang sampai memiliki rumah.Mungkin saja alasannya karena keramahan orang orang di indonesia.

Berikut Adalah 3 Hal Yang Membuat Saya Bersyukur Di Indonesia!

1. Dekat Dengan Tempat Ibadah

Data mengatakan bahwa indonesia menduduki peringkat nomor satu dalam mempercayai tuhan,yaa menurut saya memang benar karena ketika memasuki waktu sholat, adzan terdengar dimana mana.

Dengan itu saya jadi bisa sholat dimasjid manapun karena banyak masjid dimana mana dan alhamdulilah sholat pun tidak ketinggalan itulah yang membuat saya bersyukur.

2. Cuaca

Di daerah saya jarang sekali ada cuaca yang ekstrim,seperti hujan es, hujan badai dan lain lain.Terakhir kali hujan es ketika saya baru menginjak umur sekitar 4 tahun.Didaerah saya juga untuk saat ini alhamdulilah belum kejadian lagi.

3. Jajanan Pinggir Jalan

Jajanan juga dinegara kita ini sangatlah nikmat dan terkadang jika saya membeli jajanan pinggir jalan seperti bernostalgia.Meskipun kejadian itu beberapa tahun yang lalu.Entahlah, Dijaman sekarang waktu ini terasa berjalan begitu cepat.

Itulah beberapa hal yang membuat saya bersyukur, sekian artikel singkat kali ini.

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama