Review Buku Super Easy English 16 Tenses

Ulasan Buku 16 Tenses

Review Buku - Buku ini adalah buku bahasa inggris yang fokus pada satu materi saja yaitu 16 tenses,dan diterbitkan oleh garda cendekia.Buku ini juga cocok untuk kalian yang sedang belajar memahami materi 16 tenses karena penjelasanya detail dan menarik untuk dibaca.

bahasa inggris sebenarnya penting untuk dipahami salah satu manfaat bisa berbahasa Inggris adalah kita bisa mudah mendapat pekerjaan karena terkadang sebuah lowongan pekerjaan mempunyai syarat yaitu bisa berbahasa inggris.Selain itu,bahasa ini juga memiliki manfaat signifikan berikut adalah manfaatnya :

-Komunikasi Global

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan dalam bisnis, diplomasi, dan hubungan internasional. Memahami dan dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris membuka pintu untuk berinteraksi dengan orang dari berbagai negara dan budaya.

- Peningkatan Peluang Karir

Banyak perusahaan global memerlukan kemampuan berbahasa Inggris dari karyawan mereka. Kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dapat meningkatkan peluang untuk pekerjaan internasional dan memungkinkan akses ke berbagai peluang karir.

- Media dan Hiburan

Banyak film, buku, musik, dan media hiburan populer berasal dari negara berbahasa Inggris. Memahami Bahasa Inggris memungkinkan Anda menikmati dan memahami karya-karya ini dengan lebih baik.

Dalam buku ini kita mempelajari apa itu verb,apa itu adjective dan sebagainya.hal yang menarik dari buku ini menurut saya adalah penjelasannya yang detail disertai contoh soal,disediakan soal dan disediakan kunci jawaban.

Materi dalam buku ini pun mudah dipahami karena terdapat materi,dilengkapi soal,contoh soal dan kunci jawaban.Yang mana poin poin tersebut membantu kita lebih mudah memahami materi yang sedang kita baca pada materi dalam buku tersebut.

Materi dalam buku ini juga relevan untuk kita melakukan conversation(percakapan) contohnya adalah :

"do you watch film today?"

"yes, i'do the film is so good"

percakapan diatas merupakan materi simple present kalian bisa membacanya dalam buku tersebut.

Adapun kekurangan dari buku ini menurut saya adalah tidak semua tenses dibahas karena ada beberapa tenses yang tidak ada/tidak dibahas dibuku ini.Meskipun materi dalam buku ini tidak dibahas semuanya,karena buku ini saya bisa mengetahui materi 16 tenses dalam buku ini.

Saya rasa buku ini cocok untuk pelajar SMP - SMA karena disekolah materi ini dipelajari,termasuk saya pun dulu waktu sekolah mempelajari materi ini.dan juga buku ini cocok bagi kita yang ingin belajar materi 16 tenses karena penjelasanya detail dan mudah dipahami.

Apakah buku ini tertarik untuk anda baca?

gambar diambil dari lazada

Baca Juga

6 Komentar

Lebih baru Lebih lama