Menjaga Perawatan Kulit Agar Tetap Sehat

Merawat Kulit - Kulit adalah salahsatu bagian tubuh manusia yang berharga, bagaimana tidak setiap orang sering kali merawatnya dengan sangat baik. Tentunya bagian tubuh ini juga sangat sensitif apalagi jika terkena sesuatu salah satunya terkena sinar matahari saking sensitifnya maka akan terasa hangat namun kelamaan akan terasa panas.

Kulit juga mempunyai peran penting terutama pada penampilan kita,so jika kalian ingin merawat kulit sekaligus memperindah penampilan berikut adalah tips menjaga kulit versi saya pribadi!

1. Banyak Minum Air Putih

Selain menghindari dehidrasi meminum air putih bisa menjaga kesehatan kulit, dan banyak sumber yang mengatakan bahwa minimal kita harus meminum air putih sebanyak 8 gelas/2 liter perhari.

2. Menggunakan Obat Luar

Entah kenapa akhir tahun 2020 lalu kaki saya menjadi pecah pecah entahlah sayapun tidak tau penyebabnya apa, sebagai antisipasi biasanya saya membeli obat Kanna untuk perawatan kulit kaki. Kanna merupakan obat kaki yang bisa mengobati kulit kering, pecah pecah dan kulit kasar.

3. Menghindari Sinar Matahari

Tentunya poin terakhir ini sudah populer, dan salah satu akibat jika kulit kita sering terkena sinar matahari ialah kulit kita akan menjadi hitam. Jujur saya pun belum tau cara mengobati kulit hitam jika keseringan terkena matahari, mungkin teman teman ada yang tau???

Menjaga perawatan kulit juga penting terutama bagi kita yang ingin berpenampilan menarik. Kalau versi teman teman gimana cara menjaga perawatan kulitnya?

Baca Juga

4 Komentar

Lebih baru Lebih lama