5 Aplikasi Pribadi yang Harus Dimiliki Untuk Memperlancar Hidup

 

Aplikasi adalah sesuatu yang dibutuhkan semua orang dalam smartphone atau pun laptop dengan adanya aplikasi pekerjaan apapun akan mudah.Tentunya dengan hadirnya aplikasi akan memudahkan mencatat jadwal harian atau disebut to do list.Informasi apapun yang ada di internet akan mudah didapat karena fitur-fitur nya yang canggih.

Berikut Adalah Aplikasi Yang Paling Saya Butuhkan Untuk Sehari Hari

WhatsApp

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling utama yang saya butuhkan terutama untuk komunikasi dengan teman, keluarga, rekan kerja, dan lain lain.Terkadang saya mengunakan aplikasi ini untuk belajar terutama dulu ketika wabah corona menyerang,saya dan satu teman saya saling berbagi jawaban dari soal yang guru saya berikan.

Aplikasi ini juga sekarang sudah update terbaru yaitu ada fitur komunitas tentu fitur itu sangatlah berguna bagi kita para pencari informasi salahsatuya adalah berita.

Google Chrome

Untuk mengakses informasi ke internet tentunya membutuhkan aplikasi yang cocok (versi masing masing),saya memilih aplikasi ini sebagai sarana untuk mencari informasi karena tampilannya yang nyaman.Saya biasanya menggunakan aplikasi ini untuk mendownload game, mendownload video, mendownload musik dan juga untuk blog walk blog teman teman.

Zarchiver

Aplikasi ini adalah salahsatu kebutuhan saya untuk mengelola file terutama untuk mengekstrak file.Salah satu alasannya adalah tampilannya yang sederhana itulah yang membuat saya tertarik untuk memilih aplikasi ini.

Facebook

Segala informasi terkait blogger, affiliator, dan menonton reels aplikasi ini menurut saya paling lengkap,karena pada aplikasi ini kita bisa melihat postingan plus bisa juga menonton reels.Ketika saya sedang gabut di rumah biasanya saya menonton reels dari facebook entah itu komedi,informasi dan lainya.

Shopee

Aplikasi ini termasuk yang saya butuhkan karena memudahkan saya mencari barang yang saya butuhkan.Terutama pada fitur nya yang menurut saya lebih bagus daripada platform lain yaitu dari perbedaan toko antara shopee mall dan shopee star/star+ kita bisa mengetahui manakah dari toko tersebut antara barang ORI atau pun bukan.

Saya juga menggunakan aplikasi ini untuk menjadi affiliator karena pekerjaannya menurut saya cukup mudah hanya mempromosikan produk menggunakan foto/video kemudian memposting ke media sosial.

Sebenarnya ada beberapa lagi terkait aplikasi yang dibutuhkan,kelima aplikasi diatas hanya yang paling sering saya gunakan untuk keperluan sehari hari saya yakin teman teman pun akan ada aplikasi whatsapp dalam acara ODOP ini.

Bagaimana apakah salahsatu aplikasi diatas ada yang kalian butuhkan juga???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

7 Komentar

Lebih baru Lebih lama