5 Makanan Yang Nikmat Saat Musim Hujan


Cuaca akhir akhir ini didaerah saya terkadang berubah ubah waktu pagi tidak ada tanda bahwa akan turun hujan ehh pas siang malah hujan, tetapi hujan juga patut disyukuri karena merupakan Rahmat Allah SWT.

Tidak terasa event ODOP kali ini sudah memasuki yang ke-22 entahlah waktu ini terasa cepat sekali, ngomongin soal hujan sih tentu ada makanan yang cocok untuk kita nikmati dan berikut adalah daftarnya:

1. Mie Goreng + Telur

Biasanya orang lain ketika turun hujan memilih mie rebus, tetapi saya lebih memilih mie goreng apalagi yang dominannya pedas seperti mie goreng spesial spicy chicken, makanan ini sering kali saya nikmati sambil mendengarkan musik saat hujan turun.

2. Bakso

Terkadang ketika istirahat kerja, teman kerja saya suka mengajak membeli baso karena mereka beralasan jika memakan yang hangat hangat saat hujan akan terasa lebih nikmat.

3. Gorengan

Menikmati gorengan saat hujan turun tentunya akan terasa nikmat apalagi jika ditambah meminum kopi susu, saya biasanya menikmati hidangan ini bersama teman sih.

4. Sop Ayam

Ketika diluar rumah hujan sangat deras terkadang saya males keluar mencari makanan yang hangat, maka sop ayam ini menjadi solusinya selain hangat memakan sayur juga tentunya bisa bikin tubuh sehat.

5. Nasi Goreng

Ketika musim hujan ingin makan tetapi yang cukup simpel dalam pembuatannya maka inilah obatnya, saya sering kali menikmati hidangan ini saat hujan apalagi ditambah cabe merah.

Itulah 5 Makanan yang cocok dinikmati saat musim hujan. Kalau teman teman apasa saja menunya???

Baca Juga

6 Komentar

Lebih baru Lebih lama