Negara Yang Cocok Dan Ingin Dikunjungi

Traveling merupakan suatu hal yang indah terutama bagi mereka yang suka atau hobi travel, tentunya mereka yang mempunyai hobi traveling tidak hanya mengunjungi tempat yang ada di indonesia saja tetapi kenegara lain juga.

Ngomongin soal traveling sih saya oke oke aja tetapi jujur saya adalah orang yang nolep hehe, biasanya orang orang ketika libur bekerja pergi keluar tetapi saya dirumah saja. Entah kenapa saya lebih nyaman dirumah.

Meskipun saya nolep saya juga terkadang berkeinginan untuk traveling kenegara lain yaitu Rusia. Entah kenapa dari tahun tahun lalu saya ingin sekali mengunjungi negara ini. Ehh, kalo mendengar negara ini saya jadi inget film anak anak yaitu masha and the bear.

Jujur sih sebenarnya film ini film favorit saya dulu setiap kali bangun tidur saya selalu nonton film ini hehe. Dan salah satu ciri khas yang saya suka dari film ini adalah suaranya yang menggemaskan terutama ketika menyanyi.

Udah dehh jangan dilanjutin entar tema kali ini berubah jadi review film masha and the bear hihi. balik lagi ke tema kali ini, alasan saya ingin mengunjungi negara ini sih berkeliling di tempat tempat yang ada disana dan jujur saya belum tau apapun tentang nama nama tempatnya. yaa, karena aksaranya pun beda jadi saya gk tau nama tempatnya hihi.

Selain itu, negara ini termasuk negara yang turun salju. selain ingin mengunjungi tempat tempat random yang ada disana saya juga ingin sekali menikmati hujan salju sambil menikmati makanan khas yang ada disana juga.

Kurang lebih itu ajasih alasan saya ingin mengunjungi negara rusia sekian artikel kali singkat kali ini.Kalau kalian ingin kenegara mana???

Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama