Review Tempat Ngopi Idaman Anak Muda

Gambar by : Instagram Warkop Naik Kelas Cipanas

Tempat Nongkrong - Warkop naik kelas adalah sebuah cafe umumnya tempat makan dan bisa juga untuk tempat nongkrong terutama anak muda, terkadang ibu-ibu pun banyak yang mengunjungi tempat tersebut karena tempatnya yang nyaman.

Didalam cafenya pun terdapat tempat untuk karaoke sebenarnya itulah hal yang bisa menarik pengunjung, siapanih ibu ibu yang suka karaoke??? kayaknya tempat ini cocok deh untuk kalian review selain menu makanannya yang enak tempatnya pun nyaman.

Ada 2 menu favorit yang saya suka sekali dengan rasanya yaitu Ayam Geprek Siapa sih yang gk tau menu yang satu ini, tentunya menu ini sudah populer dan ada dimana mana, bahkan dipinggir jalanan pun sudah banyak.Yang saya suka dari menu ini adalah rasa pedas dari sambelnya apalagi ditambah ayam rasanya pun akan sangat nikmat, terutama ketika sedang istirahat kerja.

Menu yang kedua adalah Ayam Djontor setau saya sih menu ini tidak terlalu populer dan saya pun belum pernah mendengar bahwa menu ini ada di pinggir jalanan tapi entahlah. Yang saya suka dari menu ini adalah ayam ditambah kecap dan juga ditambah sambel pula sama seperti menu favorit pertama, saya suka menikmati menu ini disaat istirahat kerja.

Gambar by : Instagram Warkop Naik Kelas Cipanas

Untuk review tempat kurang lebih seperti pada foto diatas ketika kalian memasuki cafe ini kalian akan dimanjakan dengan tempat duduk dan ada juga tanaman plastik yang dihias bertujuan agar pengunjung merasa nyaman dalam menikmati hidangan makananya.

Gambar by : Instagram Warkop Naik Kelas Cipanas
 

Terkadang ketika malam hari ada penyanyi karaoke yang mungkin bisa menghibur kalian saat makan, lokasi dari tempat ini adalah Kapubaten Cianjur, Kecamatan Sukaresmi, Jalan arah taman bunga nusantara.

Itulah review tempat mengenai cafe Warkop Naik Kelas. Bagaimana apakah teman teman tertarik untuk mengunjungi cafe ini???

Baca Juga

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama