Nasihat Orang Lain Yang Berhasil Mengubah Hidupku

gambar diambil dari pexels

Tema kali ini yaitu tentang nasihat terbaik, tidak terasa event ODOP akan segera berakhir jujur sih ini pertama kali saya mengikuti event ini dan baru tau ada istilah yang namanya event ODOP.

Nasihat adalah saran atau panduan yang diberikan oleh seseorang untuk membantu orang lain mengatasi suatu situasi atau mengambil keputusan. Nasihat dapat berasal dari pengalaman pribadi, pengetahuan, atau pemahaman terhadap kondisi tertentu.

Seringkali, nilai nasihat terletak pada kemampuannya untuk memberikan wawasan baru atau sudut pandang yang dapat membantu individu membuat keputusan yang lebih baik. Meskipun demikian, penerima nasihat sebaiknya selalu mempertimbangkan konteks dan relevansi nasihat tersebut terhadap situasinya sendiri.

Sebenarnya ada banyak orang yang menasihati saya tetapi menurut saya orang inilah yang berhasil mengubah pemikiran saya karena nasihat yang diberikannya. Mungkin nasihat ini akan mengubah pemikiran teman teman juga.

Nasihat ini berisikan untuk mencapai kesuksesan dalam hal apapun, dan inilah nasihatnya:

"Gapailah kesuksesan dengan kemandirianmu, karena pada dasarnya tidak ada orang yang ingin melihatmu sukses"

Menurut saya pribadi kalimat ini terdengar kejam sekali tetapi hal ini memang nyata, kesimpulan dari nasihat diatas adalah ketika kita ingin menggapai kesuksesan jangan mengandalkan orang lain karena mereka tidak ingin kalian jadi orang sukses.

Bahkan dia mengatakan termasuk orang tua, tetapi menurut saya pribadi itu kurang tepat karena tergantung pilihan orang tua mereka masing masing. Hingga saat ini kalimat diatas masih menempel dalam pikiranku.

Itulah satu nasihat terbaik menurutku. Bagaimana nasihat terbaik versi teman teman bagaimana???


Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama