Mimpi Yang Harus Aku Wujudkan Di Masa Depan


Mimpiku - Semua orang tentunya mempunyai mimpi yang harus dicapai terutama bagi anak muda entah itu laki-laki ataupun perempuan, karena diumur muda kita bisa mengasah skill yang diminati dengan mudah.

Apalagi dijaman serba canggih ini kita bisa mendapatkan informasi apapun di internet.Sedikit cerita nih, minggu kemarin saya menemukan seorang influencer yang berisikan konten tentang web kursus SEO gratis dan sayapun mencoba menelusurinya ternyata benar kursusnya gratis.

Kemudian saya mendaftar pada web tersebut dan mengikuti materinya, alhamdulilah saya mendapat sedikit ilmunya, lohh kok cuman sedikit...pasti gk merhatiin ya??? merhatiin sih tapi cara ngajarinya pake bahasa inggris jadi hanya sedikit saja ilmu yang didapat hehe.

Diakhir kursus saya disuruh mengerjakan 60 soal, kemudian saya mengerjakanya hingga selesai, diakhir jawaban yang betul hanya 28 sedangkan nilai untuk bisa lulus harus 45 keatas alhasil saya harus menunggu 12 jam setelah itu baru saya bisa mengerjakan soal lagi.Nah jika saya lulus saya akan mendapat sertifikat yang akan saya gunakan untuk freelance writer.

Berikut Adalah 3 Mimpi Yang Harus Dicapai Di Masa Depan!

1. Menjadi Freelance Writer

Semenjak saya fokus ngeblog saya mulai tertarik dengan profesi ini, karena pada dasarnya sama saja yaitu menulis yang membuat saya lebih tertarik adalah bayaran per-artukelnya. Saya Pernah melihat orang orang yang jadi freelance writer dan hasilnya wow banget saya sampai tergiur. Meski mimpi yang satu ini belum terwujud saya meyakinkan diri dimasa depan akan terwujud.

2. Membeli Rumah Dengan Usaha Sendiri

Tentu hal ini diingakan semua orang karena jika rumah hasil usaha sendiri maka yang punya kuasa adalah diri kita sendiri mulai dari posisi kamar dimana, WC dimana, ruang tamu dimana, apakah mau ada tamanya, dan seterusnya. Indah sekali bukan jika punya rumah pribadi???.

3. Istiqomah Dalam Beribadah

Pada poin akhir ini menurut saya paling berat karena ketika adzan berkumandang rasa malas meraja rela, saya menjadikan mimpi ini sebagai yang paling utama karena jika mengejar dunia saja tidak akan ada ujungnya. Mengejar dunia itu sama seperti bayangan "jika kita mengejarnya maka bayangan itu akan pergi tetapi jika kita berbalik badan maka ia akan mengejar kita".

Itulah tiga mimpi yang ingin saya capai dimasa depan kalau teman teman mimpi apa saja yang ingin dicapai???

gambar diambil dari pexels



Baca Juga

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama