5 Hal Yang Terkadang Membuat Moodku Berantakan

gambar by pexels

Tidak terasa event ODOP 1 hari lagi berakhir bersyukur sekali saya mengikuti event ini selain belajar konsisten menulis, saya belajar juga berpikir kreatif apalagi ketika saya sedang membuat kalimat tentu itu harus berpikir kreatif.

Jujur sebenarnya agak sedih juga karena biasanya setelah pulang kerja saya bermain game dan membuat outline tetapi setelah event ini berakhir saya tidak mempunyai aktivitas selain bermain game. Jika dilain waktu ada lagi mungkin saya akan ikut.

Mood adalah suasana hati tentunya semua orang pasti akan menginginkan suasana hatinya tenang ataupun gembira tetapi terkadang ada saja kejadian yang membuat mood kita menjadi berantakan.

Berikut adalah 5 hal yang membuat moodku berantakan!

1. Kurang Tidur

Udah tau kurang tidur itu membuat pusing dan mood swing ehh malah kekeh tidur malem malem tapi itulah diri saya sendiri hehe. Dan menurut saya susah untuk menghindari hal tersebut apalagi saya suka bermain game.

2. Main Game Tapi Kalah

Udah skill noob ehh malah pengen menang mulu, gimana ceritanya skill noob pengen menang terus, ini juga salah satu kejadian yang bisa membuat moodku berantakan. apalagi jika saya salah dalam merencanakan strategi.

3. Hujan Saat Naik Motor

Ketika pulang kerja saat naik motor secara mendadak hujan turun, moodku seketika langsung berantakan karena hujan ketika naik motor rasanya tidak enak apalagi saya pengguna kacamata min.

4. Adik Menyebalkan

Saya adalah anak ke 2 dalam 4 bersaudara tetapi kakak saya yang pertama sudah meninggal. Terkadang ketika saya asik bermain hp adik saya malah main bola di dalam rumah dan itu membuat saya jengkel sekali apalagi jika bolanya mengenai saya.

5. Pulang Kerja Diajak Ngobrol

Ketika pulang pengenya sih istirahat sambil main hp, tetapi entah kenapa jika pada saat pulang kerja langsung diajak ngobrol seketika mood berantakan entahlah.

Itulah beberapa hal yang bisa membuat moodku berantakan, Kalau versi teman teman bagaimana?

Baca Juga

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama