Inilah Beberapa Hal Yang Membuatku Bahagia

Kebahagiaan - Setiap orang tentunya punya cara untuk membahagiakan diri mereka masing masing.Banyak cara untuk kita bisa bahagia terutama sesuatu yang kita inginkan ternyata terwujud dan juga kebahagiaan ini datangnya bisa kapan saja dan dimana saja.

Pada dasarnya, kebahagiaan adalah sesuatu yang kita inginkan betul??? karena salah satu manfaat ketika kita bahagia adalah ketenangan jiwa dan ketenangan hati.

Berikut Adalah Beberapa Hal Yang Membuatku Bahagia!

1. Mengenal Profesi Content Writer dan Copywriter

Alasannya karena saya merasa cocok untuk mengenali lebih dalam tentang profesi ini,terutama pada pekerjaanya yang cocok sekali untuk saya si introvert.Karena faktanya menulis bisa menghasilkan uang itulah yang membuat saya bahagia.

2. Melihat Perkembangan Akun Affiliate

Saya memutuskan menjadi affiliator sebenarnya baru baru ini saja tetapi ketika konten yang kita buat ternyata menghasilkan penjualan maka akan bahagia terutama untuk pemula seperti saya.

3. Bisa konsisten Menulis

Pada bulan desember 2023 kemarin sebelum ada event ODOP ini saya berencana membuat konten blog tanpa bantuan dari siapa pun pada akhirnya saya malah kehabisan topik,alhasil bingung mencari ide konten.Untungnya ada event ODOP yang bisa membantu saya membuat artikel.

Kelebihan event ODOP ini menurut saya adalah kita tidak perlu mencari judul artikel karena tema-nya sudah ada.

4. Semua Artikel Buatan Saya Akhirnya Terindex

Mungkin ini terdengar biasa saja bagi orang yang sudah pro tetapi bagi pemula seperti saya rasanya senang sekali.Dan juga sekarang saya tau cara daftar Google search console meskipun belum mengetahui semua yang ada didalamnya.Dan juga tau cara artikel kita terindeks dengan cepat oleh google.

5. Masih Diberi Kesehatan

Biasanya saya kena penyakit sakit gigi itu kurang lebih 1 tahun sekali tetapi pada tahun 2023 lalu saya tidak merasakannya dan bersyukur sekali karena teman teman juga tau rasanya sakit gigi seperti apa.

Pada intinya sebagian kejadian bisa menjadi kebahagiaan tergantung cara kita menyikapinya bahkan dalam hal hal kecil sekalipun.Itulah beberapa hal yang membuat saya bahagia.Bagaimana apakah teman teman juga sudah merasakan kebahagiaan akhir akhir ini???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

8 Komentar

Lebih baru Lebih lama