5 Tempat Indah Yang Harus Dikunjungi

Whislist Wisata - Tempat yang indah merupakan ciptaan tuhan yang ada di dunia ini, Tentunya semua orang punya daftar tempat yang ingin mereka kunjungi entah itu dekat rumah ataupun jauh dari rumah.

Tempat wisata juga bisa dijadikan healing bagi kita yang terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan, bahkan saya pernah mendengar tempat healing dijadikan untuk melupakan mantan hihi.

Berikut Adalah 5 Tempat Yang Ingin Saya Kunjungi:

1. Mekkah/Madinah

Bagi teman teman muslim tentunya sudah pasti tahu tempat ini, ini adalah tempat yang saya impi impikan dan saya berharap di masa depan saya bisa mengunjungi tempat ini dengan keluarga saya.

2. Gunung Pangrango

Pada masa sekolah SMA tahun 2021 saya mengikuti ekstrakurikuler pecinta alam dan berencana mendaki gunung pangrango pada tahun 2022, tetapi acara itu gagal karena ada covid 19 pada akhirnya tidak jadi, bahkan sampai saya keluar sekolahpun saya belum pernah mendaki gunung tersebut.

3. Hutan Pinus Gunung Pancar

Tempat wisata di bogor ini cocok untuk camping, selain itu ada tempat pemandian air hangat juga sambil menikmati alam yang sangat indah.

4. Taman Safari Bogor

Teman teman pasti sudah pada tahu apa arti dari kata taman safari, yaa betul sekali kebun binatang saya dari kecil belum pernah mengunjungi kebun binatang manapun dan hewan yang saya ingin lihat ialah singa, jerapah, dan gajah.

5. Rusia

Pada tahun 2021 saya menonton channel YouTube yang bernama Fiki naki dia adalah seorang yang membuat konten tentang dirinya yang cukup bisa menguasai bahasa Rusia, alhasil saya pun dulu pernah punya niat belajar bahasa Rusia tetapi itu hanyalah omongan saja buktinya sampai sekarang saya belum mengenal bahasa Rusia hehe.

balik lagi, saya ingin mengunjungi tempat ini karena simpelnya ingin mempunyai teman orang luar negeri salahsatunya adalah negara Rusia.

itulah 5 tempat yang ingin saya kunjungi bagaimana kalau teman teman tempat mana saja yang ingin dikunjungi???

gambar diambil dari pexels

Baca Juga

6 Komentar

Lebih baru Lebih lama