Jenis Jenis Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat

Tanaman Hias
pexels.com

Dirumah kita terutama didalam rumah, jika kita menyimpan tanaman hias tentunya akan terlihat lebih indah. Apalagi jika kita memandangnya dipagi hari tentu akan segar melihatnya. Dan ada juga tanaman hias yang bisa mengusir racun dalam rumah kita.

Tidak jarang orang orang menyimpan tanaman untuk kesehatan salahsatunya untuk membuat oksigen dirumah mereka terasa lebih segar. Ternyata selain untuk keindahan, sebagian tanaman hias juga berperan cukup penting untuk menjaga kesehatan kita.

Jika teman teman ingin mempunyai tanaman yang perawatanya cukup mudah artikel ini mungkin saja bisa membantu. Merawat tanaman hias yang mudah perawatanya tentu akan menghemat budget kita juga. Selain itu, jangan lupa untuk menyimpan tanaman hias untuk kesehatan juga.

5 Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat

Pohon Dolar (zamioculcas zamlifolia)

merdeka.com

Tanaman hias ini mungkin jarang kalian temukan di lingkungan sekitar kalian. Tanaman hias ini juga ternyata perawatanya tidak sulit seperti tanaman tanaman lain. Menurut beberapa sumber tanaman ini meskipun jarang disiram maka akan tetap hidup. Jenis tanaman ini cocok untuk teman teman yang males menyiram tanaman secara rutin.

Lidah Mertua (sanseviera trifasciata)

kompas.com

Tanaman hias yang satu ini tentunya sudah umum dan sering terlihat disekitaran lingkungan kita. Tetapi siapa sangka tanaman ini bisa bertahan di kondisi yang kurang ideal dan membutuhkan sedikit perawatan. Mungkin itu salahsatu alasan mengapa tanaman ini sering dijumpai di sekitaran lingkungan kita saat ini.

Paku Bulu Ayam (asplenium nidus)

picturethisai.com

Tanaman ini mungkin jarang ditemukan disekitaran lingkungan kita. Tetapi faktanya tanaman ini membutuhkan sedikit perawatan dan bisa bertahan ditempatkan ditempat cahaya yang redup. Sepertinya tanaman ini tidak akan cocok jika ditempatkan didalam rumah.

Palem Kipas (Livistona rotundifolia)

bibitbubga.com

Tanaman yang sering dijumpai dilingkungan kita ini faktanya tahan terhadap dalam ruangan salahsatunya ruang tamu dan tanaman ini hanya perlu membutuhkan penyiraman yang teratur. Meski begitu kebanyakan orang menyimpan tanaman hias ini di luar padahal tanaman ini bisa bertahan didalam rumah.

Sirih Gading (epirenum aureum)

kompas.com

Menurut beberapa sumber tanaman ini tidak mudah mati karena mungkin kelebihannya yang mudah dirawat dan dapat tumbuh subur diberbagai kondisi cahaya. Umumnya tanaman hias ini ditempatkan diluar rumah salahsstunya halaman teras rumah. Tanaman ini mungkin cocok bagi teman teman yang jarang menyiram tanaman.

Tanaman hias yang mudah dirawat tentunya akan lebih diminati oleh kebanyakan orang. Karena tanaman yang tidak memerlukan perawatan khusus tentunya akan lebih menghemat uang. Oleh karena itu coba teman teman mencoba merawat tanaman hias yang mudah perawatanya.

Semoga Bermanfaat!

sumber/referensi;

Artikel ini bersumber dari sumber sumber diatas jangan lupa kunjungi website mereka juga karena pembahasanya lebih mendetail.

Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama