10 Game Offline Terbaik Untuk Android Tahun 2024

pexels.com

Game Offline Terbaik – Kebanyakan game dijaman sekarang yang seru itu ialah game online, tetapi jika ditempat tinggal kita susah sinyal gimana??? Tenang, ada beberapa game offline yang bisa teman teman mainkan dimanapun.

Tentunya game offline juga tidak memerlukan koneksi internet alias gratis. Teman teman bisa mengisi waktu luang dengan cara bermain game offline dan tentunya tidak kalah seru juga seperti game online.

Berikut Adalah 10 Game Offline Terbaik

1. Grand Thief Auto San Andreas (GTA SA)

MacRumors.com

Game ini merupakan game petualangan dimana dalam game tersebut kita bisa menjalankan misi dan misi-nya pun beragam salah satunya tembak menembak. Dalam game ini pun terkadang ada wanita wanita sexy pastikan umur kalian sudah cukup dewasa untuk memainkanya.

Tidak hanya itu, dalam game ini juga ada kebebasan contohnya seperti mengambil mobil orang, bisa cheat senjata, cheat tidak bisa mati dan bisa juga memakai modifikasi.

Teman teman bisa mengunduhnya lewat play store dan tentunya harus membayar Rp 81.000 untuk bisa memainkanya. Tetapi di youtube ada banyak youtuber yang membagikan GTA SA secara gratis.

Ukuran Game : 1,79Gb

Rating : 4,1

OS Android : Android 9 keatas

Link Download : Klik Disini

2. Hill Climb Racing

Microsoft.com

Game mobil yang satu ini cocok bagi teman teman yang suka bermain mobil yang mendaki gunung. Mobilnya pun tersedia banyak pilihan ada mobil, ada motor, bahkan uniknya ada santa claus juga.

Tempat yang bisa kita daki pun banyak sekali pilihannya seperti di hutan, di gunung bahkan dibulan. Terdapat juga upgrade mobil seperti upgrade mesin, upgrade ukuran ban dan lainya. Selain itu game ini juga gratis.

Ukuran Game : 84Mb

Rating : 4,3

OS Android : Android 4.4 Keatas

Link Download : Klik Disini

3. Stick War Legacy

Play.google.com

Siapa nih yang suka game pengatur strategi??? Sepertinya game ini cocok karena dalam game tersebut kita mendapat perintah agar menghancurkan patung musuh, jika patung musuh sudah hancur maka kita menang. Jadi teman teman butuh strategi bagus untuk mengalahkan patung musuh.

Terdapat 3 tingkat kesulitan untuk player tentunya bertujuan untuk membuat game ini lebih menantang. Ada juga mode melawan zombie dan mode ini menurut saya butuh strategi yang sangat bagus.

Dalam gamenya juga terdapat banyak skin dimana setiap skin mempunyai efek serangan masing masing. Contohnya ada skin es, jika musuh terkena serangan kita maka musuh akan lambat dalam menyerang.

Ukuran Game : 111Mb

Rating : 4,5

OS Android : Android 5 Keatas

Link Download : Klik Disini

4. Battle Royal

apkfollow.com

Apakah teman teman tahu game clash royal yang dirilis oleh supercell, sepertinya game ini cocok untuk teman teman yang suka game clash royal versi offline. Karena gameplay-nya 95% sama.

Dalam gamenya tersebut sama seperti clash royal dimana kita harus menghancurkan menara musuh. Ada banyak karakter, ada hadiah box, dimana setiap box isinya ialah hero baru ataupun poin untuk mengupgrade hero..

Namun sayangnya game ini tidak tersedia di play store teman teman bisa mengunduhnya di google. Dan saya sudah menyediakan link downloadnya.

Ukuran Game : 20Mb

Rating : 4,3

OS Android : -

Link Download : Klik Disini

5. Minecraft

suaramerdeka.com

Game yang satu ini tentu teman teman pun sudah mengetahuinya karena game ini sangat populer. Ada beberapa youtuber Indonesia yang memainkan game ini karena seru.

Dalam game kita bisa membuat rumah, bercocok tanam, berburu hewan dan lainya. Terdapat 2 mode yaitu creative dan survival. Bagi teman teman yang baru tau saya sarankan memilih mode creative saja.

Teman teman bisa juga menambah mod grafik pada game ini. Tentunya teman teman harus membayar senilai Rp 109.000 tetapi ada juga yotuber yang menyediakan link downloadnya secara gratis.

Ukuran Game : 620Mb

Rating : 4,4

OS Android : Android 5 Keatas

Link Download : Klik Disini

6. Empire Warrior TD

taptap.io

Game yang dihadirkan pada 2018 lalu ini sudah cukup populer bahkan dari playstore pun unduhannya sudah mencapai 1.000.000 orang tentunya game offline ini juga akan banyak diminati.

Rintangan dasar dalam game ini ialah menjaga supaya musuh tidak masuk kedalam zona perbatasan. Kita bisa membangun beberapa tower untuk menyerang musuh. Towernya pun bermacam macam ada, penyihir, pemanah, golem dan lainya.

Tidak hanya itu, dalam pertarungannya pun terdapat Hero yang bisa membantu teman teman dalam menyerang musuh. So, Bersiaplah untuk pertahanan strategis terbaik di Empire Warriors: Tower Defense Offline Game.

Ukuran Game : 124Mb

Rating : 4,4

OS Android : Android 5.1 Keatas

Link Download : Klik Disini

7. Beach Buggy Racing

play.google.com

Gameplay dasar dari game ini adalah balap, dimana kita harus mengalahkan pembalap lain untuk meraih kemenangan. Uniknya ada senjata yang bisa kita pakai untuk menyerang musuh dan ada juga pelindung untuk melindungi kita dari serangan musuh.

Terdapat banyak karakter dan setiap karakter mempunyai kelebihan masing masing. Dalam gamenya pun terdapat pembelian juga. Di play store teman teman bisa mengunduhnya secara gratis.

Ukuran Game : 84Mb

Rating : 4,3

OS Android : 4.4 Keatas

Link Download : Klik Disini

8. Subway Surfers

subwaysurfers.com

Game ini sudah dirilis pada jaman dulu banget bahkan ketika tahun 2016, tepatnya ketika saya masih menginjak kelas 1 SMP. Dimana game ini menceritakan seseorang yang dikejar polisi dan anjing.

Terdapat beberapa rintangan juga seperti menghindari kereta api, menghindari jalan buntu dan lainya. Terdapat juga skin dan hadiah setiap harinya.

Teman teman bisa mengunduhnya lewat playstore gratis. Dijamin deh download game ini bisa menghabiskan waktu luang teman teman karena keseruannya.

Ukuran : 134Mb

Rating : 4,4

OS Android : Android 5.1 Keatas

Link Download : Klik Disini

9. Earn To Die Lite

play.google.com

Game ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha kabur dari kejaran zombie. Dan kita berperan sebagai seseorang tersebut. Jika teman teman pertama kalo bermain game ini maka akan mendapat mobil yang cukup rusak.

Tetapi jika sudah sering, maka saya yakin mobilnya akan bagus dan bertenaga juga untuk menabrak para zombie. Tidak hanya itu, terdapat juga senjata tembak untuk membantu teman teman menabrak zombie dan mobilnya pun berbeda beda setiap levelnya.

Dalam gamenya terdapat pembelian, dan juga game ini gratis bisa diunduh diplaystore. Dan ada juga versi berbayarnya.

Ukuran Game : 65Mb

Rating : 4.0

OS Android : 4.4 Keatas

Link Download : Di Play Store

10. Plant Vs Zombie

play.google.com

Tentunya game ini sudah lama sekali dirilis tetapi keseruan dari game ini belum juga hilang. Dengan unduhan mencapai 500juta+ game ini bertahan hingga sekarang.

Game ini merupakan sebuah pertarungan antara tumbuhan melawan zombie. Ada banyak plant (tumbuhan) yang bisa kita pilih. Semakin levelnya besar semakin pula zombienya makin kuat.

Ukuran Game : 92Mb

Rating : 4,4

OS Android : Android 4,4 Keatas

Link Download : Klik Disini

Itulah 10 game offline terbaik menurut kami. Apakah dari 10 game diatas ada game favorit teman teman?


Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama