5 Fakta Acak yang Mendefinisikan Saya

5 Fakta Acak yang Mendefinisikan Saya


Untuk bisa menemukan fakta diri tentunya kita harus mengenali diri sendiri terlebih dahulu apakah kita ini seorang yang baik,pintar,sholeh ataupun sebaliknya.Karena pada dasarnya orang yang paling tahu diri kita ini seperti apa hanyalah kita sendiri.

Tidak lupa kita juga harus meningkatkan kualitas diri dan upgrade skill yang kita minati contohnya jadi content writer,meskipun skill menulis saya masih tergolong rendah tetapi jika terus belajar insyaallah akan ada hasilnya.

Mengenali diri sendiri itu sangatlah penting maka beruntunglah orang yang mengenali kekurangan diri sendiri karena mereka bisa memperbaiki kekurangan yang ada pada diri mereka.Berikut adalah beberapa fakta tentang diri saya sendiri

5 Fakta Tentang Diri Sendiri

1. Seorang Introvert

Teman teman juga sudah pasti tahu seorang Introvert seperti apa,yaaa itulah saya si Introvert yang susah diajak bicara,susah senyum,males berdebat,dan masih banyak lagi.Tapi bagi saya Introvert bukanlah halangan untuk saya menjadi orang sukses karena banyak orang Introvert yang sukses contohnya Albert Einstein,bill gates, Elon musk dan lain lain saya menjadikan mereka motivasi untuk terus belajar dan menjadi orang sukses.

2. Mempunyai Hobi Main Game

Game bagi saya adalah teman setia apalagi ketika tidak ada aktivitas yang harus dilakukan karena jika tidak ada game itu rasanya gabut banget bahkan saya pernah bermain game hingga lupa waktu tetapi saya mencoba sedikit demi sedikit merubah kebiasaan tersebut agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

3. Mempunyai Minat Menjadi Blogger & Freelance Writer

Pada awalnya saya mengenal blog itu sekitar 5 tahun yang lalu tepatnya saya masih sekolah kelas 1 SMA,pada saat itu saya belajar komputer kemudian guru saya menyuruh untuk membuat akun di blogger dan juga menulis artikelnya.Pada awalnya saya kira blogger ini hanya sebuah website untuk menulis biasa saja yang bersifat privasi tidak ada yang bisa membaca tulisan kita.

Pada akhirnya saya mencari informasi lagi terkait website blogger ini dan ternyata website ini bisa untuk menghasilkan uang juga,sekitar bulan oktober 2023 saya mulai tertarik dan ingin fokus nge-blog meskipun tidak konsisten hehehe.

4. Menyukai Cerita Fakta Horror Tapi Penakut

Terkadang jika sudah pulang kerja saya biasanya menonton channel YouTube yang bernama EwingHD sambil meminum secangkir energen,ditengah tengah video saya menikmati cerita faktanya tetapi setelah ceritanya selesai ehhh malah terbayang bayang di otak beruntungnya tidak sampai kebawa mimpi.

5. Rutin Makan 3 Kali Sehari Tetapi Badan Masih Tetap Kurus

Entah apa yang ada di badan saya sampai makan tiga kali sehari pun masih tetap kurus entah ini faktor saya jarang makan sayur/buah buahan atau faktor lainya.Pada intinya kita harus tetap bersyukur apapun yang tuhan beri karena masing masing manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan.


Banyak sekali dalam diri saya ini harus diperbaiki sebenarnya masih ada banyak lagi fakta tentang diri saya tetapi yang saya pilih 5 saja.Saya selalu berencana semoga kedepannya akan menjadi lebih berkualitas lagi tetapi rasa malas dan menunda nunda seolah menyerang hingga pada akhirnya saya berada disitu situ saja entah sampai kapan ini akan berakhir.

gambar diambil dari pexels
Baca Juga

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama