Panduan Utama Untuk Mempromosikan Blog Anda dan Meningkatkan Jangkauannya



Bagi seorang blogger pemula maupun profesional mereka tentunya akan berusaha membuat konten yang berkualitas bertujuan untuk meningkatkan traffic,karena dengan traffic yang tinggi blog mereka akan semakin cepat dikenal dan semakin cepat pula mendapatkan penghasilan terutama di google adsense

Berikut saya akan memberikan ide cara meningkatkan traffic blog teman teman agar banyak pembaca simak artikelnya dibawah ini.

Konsisten dalam Memposting Konten Blog di Sosial Media

Sosial media hingga saat ini masih menjadi peluang yang sangat besar untuk mendapatkan traffic,bagaimana tidak jangkauannya sangat luas dan juga kita bisa melakukan branding agar blog kita mendapat banyak traffic.

Para suhu suhu pun banyak yang sudah mempraktekkanya dan terbukti berhasil bahkan ada yang sampai mendapatkan traffic puluh ribuan dan ratus ribuan.Kita pun sebagai pemula harus belajar seperti mereka agar mendapat banyak follower sosmed dan pengunjung blog.

Bagaimana Cara Agar Orang Lain Meng-klik Link Artikel Kita



Cara yang saya akan tunjukan ini sudah saya praktekan di Instagram saya dan karena follower saya masih sedikit jadi traffic-nya kurang banyak hihihi....
Tetapi saya yakin jika teman teman konsisten maka akan banyak sekali traffic yang dihasilkan dari sosial media dan berikut adalah caranya untuk versi saya semoga terinspirasi.

Siapkan akun Instagram kemudian posting foto yang berisi rangkuman artikel yang kalian buat (minimal 4 slide) lalu pada slide ke 4 arahkan penonton postingan Instagram anda untuk meng-klik URL blog anda dan menambahkan kata (Baca Selengkapnya).

Ataupun kalian bisa menggunakan media lain seperti pinterest,pada media ini setau saya kalian hanya membuat foto yang berisikan judul dari artikel teman teman kemudian menggunakan link artikel teman teman (koreksi dikomentar jika saya salah).

Ada satu media lagi yaitu Quora,pada Quora ini kalian tidak perlu menambahkan foto hanya rangkuman artikel teman teman saja yang perlu ditulis kemudian di akhir paragraf arahkan agar pembacanya meng-klik URL blog teman teman (koreksi dikomentar jika saya salah).

Apakah Jika Ingin Mendapat Traffic Harus Banyak Konten Blog

Jawabannya adalah ya,tentu karena menurut saya semakin blogger sering mempulish artikel maka blogger tersebut akan di katakan aktif biasanya jika blogger yang aktif setiap harinya akan mendapat traffic.

Pendapat saya jika teman teman ngeblog hanya sekedar hobi,saran saya posting blog 1 – 3 saja perhari tetapi jika teman teman ngeblog untuk mendapatkan penghasilan maka posting blog yang banyak agar semakin banyak pembacanya semakin banyak pula pendapatanya.

Tetapi paragraf diatas hanya asumsi saya saja dan ini adalah sumber dari suhu bagi kalian yang ingin mendapatkan tips supaya mendapat traffic yang tinggi saya cantumkan sumbernya disini.

Sebenarnya hal yang paling penting untuk mendapat traffic yang tinggi membutuhkan konsistensi dan artikel berkualitas,agar pembaca bisa mudah memahami artikel teman teman.

Jika kalian ingin menjadi seorang blogger yang sukses maka teman teman harus belajar mencintai proses karena jika teman teman ngeblog mengharapkan hasil seperti langsung mendapatkan uang saya yakin teman teman akan mudah nyerah karena akan sangat panjang perjalanan untuk menjadi blogger yang sukses.

Sekian dari saya untuk artikel singkat kali ini bagaimana apakah kalian ngeblog hanya untuk sekedar hobi saja ataupun untuk penghasilan???

gambar diambil dari pexels
Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama